November 5, 2012

Dual Language

Hi, Readers!

How are you? Wishing it wouldn't be less than fantastic! :)
By the way, gw cuman pingin konfirmasi-konfirmasi dikit nih, kenapa gw nge-post pake bahasa belang-belang gini, kadang Bahasa Indonesia, kadang Bahasa Inggris, kadang juga Bahasa Tubuh *lho*. 
Oke, jadi melalui blog ini, gw berharap bisa berbagi informasi ataupun pengalaman-pengalaman yang gw alami, supaya syukur-syukur siapa tahu bisa bermanfaat bagi wahai Readers :) 

Di sisi lain, melalui wadah ini juga, gw juga berharap bisa mengembangkan kemampuan menulis gw. Tapi, kalo cuma kemampuan menulis dan bercerita, honestly and personally, gw belum merasa puas terkembangkan (ada ga sih istilah 'terkembangkan'?). Jadiii, dalam beberapa post, gw mencoba untuk menulis dan bercerita dengan Bahasa Inggris. Namun di beberapa post, gw tetap akan menulis dalam Bahasa Indonesia, karena gw juga mau menunjukkan kepada dunia betapa unik dan indahnya bahasa tanah air kita (tssaahh). 

I don't have a terrific English, that's why I'm trying to improve it here :) Hopefully through this blog, we can learn each other that it may bring positive effects to everyone, especially for readers and including me as the writer. I will be very pleased  to hear from you, maybe for any suggestions, critics, comments, or any other informations. 
Because to live is to learn! 

Have an amazing day, People! God bless you :)


No comments:

Post a Comment