November 8, 2009

Cheese & Choco Balls :DD

Haaaiii..

Di post gw yang ini, gw lagi pengen bagi-bagi resep cemilan yang gampang dibuat nihh.. Hehe..
Karena gw orangnya demen bangettt ama yang namanya ngemil, jadi, sangat menyenangkaannn rasanya kalo dapet resep cemilan yang gampang dibuat, tapi enakk, hihi..
Yahh, mungkin banyak yang uda tau ato bahkan uda pernah bikin sendiri cemilan yang bakal gw bahas ini, tapi berhubung gw baru tau tentang resep ini, jadinya gw norak dikit gapapa yaahh..?? ahaha.. xDD

CHEESE & CHOCO BALLS

Bahan-bahan yang diperluin :
  • 1 bungkus Biskuit Marie Regal
  • Susu kental putih manis
  • Keju parut
  • Meses cokelat

Cara buatnya :

  1. Tumbuk 1 bungkus biskuit Marie Regal sampai halus.
  2. Campur biskuit yang telah ditumbuk dengan susu kental manis secukupnya, aduk-aduk hingga bubuk-bubuk biskuit lengket dan menyatu menyerupai adonan.
  3. Bentuk adonan tersebut menjadi bola-bola kecil.
  4. Beri sedikit susu kental manis di atas bola-bola biskuit.
  5. Parut keju, bubuhkan parutan tersebut di atas bola-bola biskuit yang sudah diberi susu kental manis di atasnya. (Susu kental manis tersebut berfungsi sebagai perekat antara bola biskuit dengan parutan keju).
  6. Bubuhkan meses cokelat pada bola-bola biskuit lain yang sudah diberi susu kental manis di atasnya ( Susu kental manis tersebut berfungsi sebagai perekat antara bola biskuit dengan meses).
  7. This is it!! Cheese & Choco Balls ala Chef AdeL Gamma, YUMMYYY!! *ahahaha, ngikut-ngikut Chef Farah Quinn ceritanyaa, lol*

Oya, Cheese & Choco Balls ini enak dimakan dingin juga lhoo.. Jadi, kalo mau dimakan dingin-dingin, dimasukkin ke kulkas dulu yaa.. Tapi gak usah dimasukkin ke kulkas pun udah enak koq rasanyaa, hoho :D

Silakan mencoba :)

nyamm..nyammm..nyammm..

No comments:

Post a Comment