November 9, 2009

Happiee Yippie Time!!

Haii guysss..!!

Gw mau flashback sedikit nih ke beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 4 november, hehe..
Ada apakahhh di tanggal itu?? Yang jelass, di tanggal itu, gw dan beberapa temen gw bersenang-senang and had a lot of fun!! Whyyyy??

Karena eh karena, di tanggal itu, temen gw yang bernama Tiffany Novintry Alibi, eh salah, Tiffany Novintry Arifin maksudnya, *haha* has had her 18th birthdayy..!!

Gw, beserta dengan temen-temen gw : Michael, Mariana, Grace, Melisa, & Vandi, pagi-pagi nyerbu ke kosnya si Tiffany.. Mau ngasih surprise ceritanya, hehe..
rencana surprise yang tadinya ditargetin jam 7 pagi, alhasil ngaret sampe jem setengah 8 karna kita nunggu sampe semua personil penyerbu lengkap.
sambil nunggu personil dateng semua, gw, Mariana, Grace, dan Michael nunggu di depan kosan, dan sempet-sempetnya beli tepung di warung seberang kos *yang rencananya* buat nimpukin si Tif begitu dia buka pintu..

Jam 7.30 TENG!! Pasukan penimpuk tepung akhirnya menuju ke kamar kosnya Tif..
Sebelum ngetuk pintu kamarnya, kami nyiapin kue dan lilin dulu, biar surprisenya ada kesan 'so sweet'nyaa, haha..
Setelah semuanya siap, baru kami ngetuk pintu kamarnya.. Ga lama kemudian, pintu kamar pun dibuka, dan PUUUUKKKKK..!!
Salju putih halus bertaburan di kamar pihak yang berulang tahun.. xDDD

Abis itu kita dandanin Tif pake tepung dan krim, potong kue, makan kuenya, dan foto-foto jugaa, hoho.. Sambil membaca post ini, bisa juga sambil dilihat beberapa hasil hura-hura kami di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang tertangkap kamera.. ahaha..

Foto aib seperti di atas ini dapat lebih lengkap dilihat pada : http://www.facebook.com/photo.php?pid=30404619&op=1&o=global&view=global&subj=1388280090&id=1303672414#/album.php?page=1&aid=24368&id=1130843028

LOL.. :DD

1 comment:

  1. salam kenal...
    *sok-sok gk kenal*
    huahahah..
    ngakak gw baca blog-blog mu anak muda..
    keep it up...
    SEMANGKAAAAA....!!!!!
    huahahhahaha... :p

    ReplyDelete