November 8, 2009

SHOCKEDDD..!!

Wuahhh, kmaren gw shock boo..!!

Jadi ginii,,
kmaren itu sore yang indah, adem ayem, tenteram, menenangkann *halahhh, haha*.. Gw lagi nyapu-nyapu rumah.. (rumah gw lagi dibongkar gitu atapnya, jadi 1 rumah FULL DEBU T.T). Tiba-tiba handphone nyokap bunyi. Ternyata kakak gw yang tinggal di Jogja, nelpon. Karena lagi pada sibuk semua, alhasil gw lahh yang ngangkat thu telepon..

Gw : Haloo...??
Kakak gw : La! Jay Chou meninggal yaaa??!!
Gw : HAHHH??! Tau darimana? Kata siapa? Koq bisa??!
Kakak gw : ituu, tau dari internet, ada beritanya. Katanya Jay Chou meninggal..
Gw : AHH! yang bener luu?? isu doank kaliii..
Kakak gw : Ga tauu.. Tapi ini juga masih simpang siur gitu sih beritanya. Moga-moga aja ini berita gak bener dehh..
Gw : Iyaa, moga-moga ini cuma isu doank.. Ntar begitu gw online, gw kasih kabar lagi deh..
Kakak gw : oke okeee.. kabarin yuaaa!!

nah, jadi gitu bagian cerita paling shocking buat gw.. Knapa shocking??
FYI, gw dan kakak gw itu termasuk TOP FANS nya Jay Chou. Makanya begitu denger kabar kayak gitu, gw shock banget!! dah gitu takut klo itu berita beneran, bukan cuma isu..

Begitu kmaren selesai beres-beresin rumah, gw langsung online, nyari info tentang thu kabar burung. emang sih, ada tulisan nya "Jay Chou Died", tapi abis itu ada lanjutannya FAKE NEWS.. Haha.. Agak tenang rasanya begitu ada 2 kata itu :DD
Tapi, sampe sekarang belom ada konfirmasi dari pihak manajemen Jay Chou ataupun keluarganya. Jadi intinya, kabar itu masih belom jelas T.T

Nih, website yang bikin gw agak "tenang" tadi *lol* :
http://www.kapanlagi.com/h/berita-jay-chou-meninggal--hoax.html

No comments:

Post a Comment